Meski Xiaomi dikenal sebagai perusahaan yang membuat perangkat elektronik seperti smartphone, laptop, atau TV, namun perusahaan ini juga menjual produk-produk inovatif lainnya seperti sikat gigi ultrasonik atau Ninebot Plus. Melalui platform Mijia, Xiaomi baru-baru ini juga meluncurkan produk baru berupa payung.

Huayuang-Ultra-Light-Umbrella

Bernama Huayang Ultra-Light Umbrella, ini bukanlah sembarang payung namun bukan juga payung cerdas yang memiliki sistem operasi. Titik penjualannya adalah penggunaan bahan serat karbon pada bingkai kerangka. Tentu hal ini akan membuatnya super ringan namun juga kuat. Berkat bobot yang lebih ringan, payung ini dapat bersaing dengan payung lain yang menggunakan bahan baja.

Huayuang-Ultra-Light-Umbrella-3

Jika Anda belum mengenal bahan ini, serat karbon adalah material yang sangat kuat dan ringan yang digunakan dalam industri otomotif dan dirgantara. Bahan ini juga mulai dikembangkan untuk barang-barang konsumen untuk menghasilkan produk super ringan yang tahan lama.

Huayuang-Ultra-Light-Umbrella-2

Seperti yang kami katakan, karena bahan ini sangat kuat, bingkai payung ini sangggup untuk menahan angin kencang. Sementara untuk kanopi terbuat dari bahan yang tahan air serta dapat memantulkan air, sehingga setelah menggunakannya Anda dapat langsung melipatnya untuk disimpan dengan keadaan tetap kering.

Payung ini hanya memiliki bobot 85 gram dengan diameter 85 cm serta terdapat pilihan warna biru muda, hitam, dan oranye. Payung ini juga mudah untuk dimasukkan ke dalam tas wanita, karena ketika dilipat ukurannya menjadi 23 cm saja. Untuk harga, payung ini dibanderol seharga 99 Yuan atau setara dengan Rp195 ribuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here