Melalui sub-brand Mijia, Xiaomi meluncurkan berbagai produk smart house yang tentunya akan semakin mempermudah penggunanya dalam beraktivitas sehari-sehari. Kali ini perusahaan China itu meluncurkan teaser yang memiliki tagline, di mana kurang lebih artinya dalah “perlindungan dari sinar UV”. Produk ini sendiri diharapkan meluncur pada hari ini, 4 Agustus 2016.

mijia-teaser Ubin

Pada teaser sebelumnya, terlihat perusahaan menggambarkan atap yang terbuat dari bahan ubin keramik. Selain itu, postingan yang muncul di situs Weibo itu disertai dengan teks mandarin yang diterjemahkan menjadi “perlindungan dari hujan”, tentu ini mengisyaratkan bahwa itu merupakan payung yang juga dapat menangkal sinar UV.

mijia-teaser

Sebelumnya, sub-brand tersebut juga sempat meluncurkan beberapa produk seperti pulpen isi ulang yang sangat membantu kegiatan sehari-hari dan LED pintar untuk dekorasi rumah. Dengan dua teaser baru ini, bukan hal yang mengejutkan lagi karena brand tersebut ingin fokus pada alat-alat rumah tangga dengan sentuhan teknologi atau inovasi baru, sehingga lebih baik dari produk konvensional.

Jika pekan lalu mereka bisa mengumumkan pena isi ulang, mungkin minggu ini mereka akan merilis payung inovatif, di samping rice cooker pintar yang telah dirilis pada bulan Maret lau. Nah, apakah Anda ingin perusahaan membuat produk pintar yang Anda inginkan? Mungkin saja Xiaomi bakal meluncurkan produk smart home lainnya dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here