Halaman Weibo resmi produk smart home milik Xiaomi baru-baru ini telah menerbitkan beberapa poster yang dimaksudkan untuk mempublikasikan acara peluncuran produk terbaru. Seperti yang kita ketahui, Xiaomi terkenal bukan hanya sebagai produsen smartphone tetapi sebagai merek yang menyebar ke kategori smart home lainnya. Faktanya adalah bahwa sebagian besar produk non-smartphone yang diproduksi oleh merek-merek dari anak perusahaan mendapatkan pemasukan dana melalui platform crowdfunding.

Dalam hal ini, apa yang bisa kita kumpulkan dari poster dan teaser yang menyertainya adalah bahwa produk smart home 67 kemungkinan adalah mesin pembuat atau penyeduh kopi dan akan diresmikan pada 7 Maret.

Jika benar produk tersebut merupakan pembuat kopi, tentu ini merupakan langkah yang cerdas mengingat tingkat pertumbuhan minuman kopi di Tiongkok sangat tinggi untuk saat ini. Itupun baru sebatas Tiongkok saja, belum negara lainnya yang memiliki potensi besar juga.

Dengan adanya mesin kopi Xiaomi, pemilik mesin dapat terbantu ketika ingin membuat atau menyeduh kopi berkualitas yang berkelas di rumah mereka sendiri. Jadi pemilik tak perlu lagi mengkonsumsi kopi kemasan karena dapat membuatnya sendiri.

Selain untuk penggunaan rumahan, kedai kopi kecil dan kafe juga dapat memanfaatkan mesin kopi yang berguna dalam acara meeting, terutama di kalangan konsumen muda. Produk smart home ini akan diluncurkan pada tanggal 7 Maret nanti jam 10.00 pagi waktu setempat. Kita nantikan hingga acara tersebut berlangsung untuk mengetahui informasi selengkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here