Xiaomi memang memiliki banyak varian dalam jajaran Redmi 3 dan baru-baru ini tampaknya perusahaan telah merilis Redmi 3S Plus di India. Perangkat ini memasuki India sebagai smartphone pertama milik perusahaan asal China yang akan dijual melalui toko offline saja. Sebelumnya Xiaomi telah meluncurkan Redmi 3S dan versi high-end Redmi 3S Prime. Redmi 3S Plus sendiri memiliki banyak kesamaan dengan versi sebeumnya.

redmi-splash

Hal yang paling mencolok adalah kapasitas RAM. Sepertinya Redmi 3S Plus merupakan varian RAM 2 GB dari Redmi 3S Prime. Selain RAM, spesifikasi Redmi 3S Plus dan Redmi 3S Prime terlihat mirip. Jika dilihat dari sudut spesifikasi, Xiaomi Redmi 3S Plus mengusung layar seluas 5 inci beresolusi 1080 piksel dan didukung oleh chipset Snapdragon 430. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB dan 32GB built-in storage, Android 6.0 Marshmallow OS serta baterai berkapasitas 4,100mAh yang sudah termasuk besar.

Selain itu, Redmi 3S Plus dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP bersama LED flash dan 5MP menghadap ke depan untuk selfie dan video call. Ada juga sensor sidik jari yang dipasang di bagian belakang dual-SIM perangkat, tepat di bawah kamera belakang. Smartphone ini dibanderol 8799 atau setara dengan harga Rp 1,7 jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here