Render Xiaomi Mi Note 2

Xiaomi telah berencana untuk meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Mi Note 2 yang sangat diantisipasi kehadirannya. Mi Note 2 sendiri diharapkan meluncur pada tanggal 25 Oktober 2016 dan saat ini sudah banyak bocoran yang beredar, namun perusahaan baru-baru ini telah meluncurkan teaser tentang Mi Note 2.

Render Xiaomi Mi Note 2
Render Xiaomi Mi Note 2

Pada teaser yang diunggah Xiaomi, terlihat seorang aktor dari Hong-Kong, Tony Leung (The Grandmaster yang tengah memegang sebuah smartphone yang diduga Mi Note 2 dan ia juga bakal turut hadir dalam acara peluncuran Mi Note 2. Sayangnya smartphone yang dipegang oleh Tony tidak terlalu tampak jelas atau terkesan masih malu-malu. Meskipun saat ini telah banyak beredar render yang menampilkan Mi Note 2, namun itu masih belum dapat dikonfirmasi karena bukan dari Xiaomi.

Teaser Mi Note 2
Teaser Mi Note 2

Sementara untuk bocoran spesifikasinya, Mi Note 2 akan hadir dengan layar seluas 5,7 inci menggunakan panel AMOLED yang melengkung di kedua sisinya. Panel tersebut kabarnya disediakan oleh LG yang selama ini memang sudah lama bergelut di industri panel layar. Sedangkan untuk dapur pacunya bakal ditengai oleh chipset Qualcomm Sapdragon 821 serta bakal mengusung fitur dual-kamera.

xiaomi-mi-note-2-poster-2

Sama seperti Mi 5s, Mi Note 2 juga bakal mengusung teknologi pemindai sidik jari ultrasonik, sehingga handset tidak memerlukan bantalan khusus untuk menempatkan sensor fingerprint. Jika Mi Note 2 hadir seperti yang diharapkan selama ini, smartphone tersebut bakal mengusung desain yang mirip dengan Galaxy Note 7, namun kita berharap Mi Note 2 tidak mengalami nasib yang sama seperti yang dialami smartphone flagship milik Samsung itu.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here