Jika kita selama ini kita mengenal Xiaomi hanya sebagai produsen smartphone dan tablet, ternyata tidak. Perusahaan Tiongkok ini juga sangat giat dalam memproduksi perangkat-perangkat lain termasuk aksesoris gadget. Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan produk baru berupa selfie stick atau biasa disebut tongsis (tongkat narsis).

xiaomi-selfie-stick-3

Xiaomi selalu identik dengan produknya yang dijual dengan harga murah dibandingkan para kompetitornya, dan wajar saja jika tongsis milik mereka dibanderol sangat terjangkau. Di pasar Tiongkok, tongsis Xiaomi dijual seharga 89 Yuan atau setara dengan Rp170 ribuan. Tentu harga tersebut masih tergolong terjangkau untuk memenuhi kebutuhan selfie.

xiaomi-selfie-stick-4

Tongsis ini sudah dibekali dengan remote control via Bluetooth atau biasa disebut tomsis (tombol narsis). Remote tersebut dapat terhubung dengan smartphone yang sudah menjalankan OS Android 4.3 atau lebih tinggi, dan iOS 5 atau versi yang lebih baru. Untuk lebih memudahkan pengguna dalam mengambil foto, tombol shutter remote tersebut berada di bagian pegangan dan juga bisa dilepas. Selain itu, tongsis ini juga dapat dilipat untuk memudahkan membawanya.

 

Gagang tongkat narsis ini terbuat dari bahan aluminium yang kuat, dan memiliki bantalan pada pegangan agar tidak licin saat digenggam. Sedangkan untuk holder juga bisa diputar hingga 360 derajat untuk menyesuaikan posisi perangkat.

xiaomi-selfie-stick-5

Namun tak hanya bisa berfungsi jadi tongsis saja, karena tongkat ini juga bisa menjadi mini tripod dengan mengembangkan tiga kaki di bagian pegangan. Menarik bukan? Jadi kita bisa mendapatkan dua fungsi dalam satu aksesoris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here