Pada pertengahan Desember kemarin, Xiaomi M1, ponsel pabrikan dari Cina muncul dengan update OS Android Ice Cream Sandwich. Ponsel yang cukup terkenal di negeri tirai bambu tersebut bahkan dikatakan mengalahkan kepopuleran iPhone 4S di negeri tersebut.

Namun ternyata langkah Xiaomi tak berhenti di situ. Sebuah rumor, dikutip dari Ubergizmo, mengatakan bahwa perusahaan asal Cina tersebut kini tengah mengerjakan suksesor dari Xiaomi M1, yang disebut sebagai Xiaomi M2.
Ponsel ini kabarnya akan diluncurkan dengan harga yang relatif murah, sekitar 394 USD atau kalau dirupiahkan menjadi sekitar 3.5 juta rupiah. Selain itu, Xiaomi M2 ini akan menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich. Untuk prosesornya, mereka menggunakan prosesor single core 2.5GHz.

Selanjutnya, ponsel yang memiliki layar 4.6 inci ini akan dilengkapi dengan RAM 2.5GB dan memori internal 32GB. Dua buah kamera, masing-masing 12MP dan 5MP, akan menghiasi bagian belakang dan depan dari ponsel ini.

Belum ada konfirmasi dari pihak Xiaomi terkait rumor ini. Namun jika spesifikasi ini benar, hmm… maka Xiaomi M2 benar-benar menjadi ancaman serius bagi ponsel lain. Bagaimana tidak, ponsel ini menawarkan harga yang cukup murah dengan spesifikasi yang maknyus.

2 COMMENTS

  1. I need information where i want to by HP Xiomi M1 please send this information to my e-mail thk before

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here