XIaomi MI 4
XIaomi MI 4

Xiaomi telah menggemparkan dunia teknologi dengan produk berkualitas namun berbandrol harga murah sehingga produk-produk baru Xiaomi dinanti dan diserbu oleh konsumen. Kali ini Xiaomi telah menyebarkan undangan peluncurkan produk ponsel terbarunya pada tanggal 22 Juli tak lama lagi yang berbarengan dengan pengumuman Presiden oleh KPU di negara kita.

XIaomi MI 4
XIaomi MI 4

Undangan ini berjudul “The Journey of a Piece of Steel” dan pada undangan tersebut nampak angka 4 dengan permukaan metal sehingga hampir dipastikan Xiaomi akan meluncurkan smartphone dengan bodi yang berbahan metal atau setidaknya berpenampilan metal. Dan memang hal ini termasuk hal baru bagi Xiaomi karena produk-produk mereka sebelumnya masih berkesan plastik yang bisa dimaklumin karena harga mereka tergolong sangat murah tapi berkualitas.

xiaomi-mi-4-metal

Penggunaan bodi atau tekstur metal ini memang sudah biasa digunakan untuk memberikan kesan premium pada sebuah smartphone di mana Samsung pun juga sudah menyiapkan produk terbarunya bernama “Samsung Galaxy Alpha” yang akan berbodi metal juga.

CEO Xiaomi Lei Jun telah memberikan informasi tanggal peluncuran pada minggu lalu dengan angka 4 besar pada undangan tersebut yang kemudian diikuti oleh Xiaomi Co founder dan Presiden Xiaomi yaitu Bin Lin di Facebook.

Supaya tak ketinggalan, silakan klik berita seputar Xiaomi bila Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Xiaomi 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here