Xiaomi telah mengumumkan kehadiran varian baru dari Mi 5X (Mi A1) dengan balutan warna merah dua minggu yang lalu. Ini Merupakan smartphone pertama dari Xiaomi yang hadir dengan balutan warna merah dan untuk menandai perilisannya, perusahaan baru-baru ini telah merilis beberapa gambar promosi varian warna merah untuk menarik minat para penggemarnya.

Berbeda dengan Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus varian warna merah yang memiliki bezel depan berwarna putih, varian merah Mi 5X memiliki panel depan berwarna hitam. Namun setup dual-kamera belakang tetap berwarna hitam dan itu terlihat menonjol karena sangat berlawanan dengan warna merah yang keren.

Perbedaan varian baru ini dengan varian original hanya pada warna saja, dimana spesifikasi yang diusung tidak berbeda. Smartphone ini mengusung layar seluas 5,5 inci FHD 1080p dan didukung dengan chip Snapdragon 625. Terdapat 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal yang masih bisa diperluas. Ada dual-kamera 12MP di bagian belakang dan kamera selfie beresolusi 5MP. Perangkat ini juga dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3080mAh dan menjalankan Android Nougat.

Beberapa brand smartphone asal Tiongkok juga meluncurkan smartphone varian warna merah seperti Oppo yang menghadirkan pilihan warna merah untuk Oppo R11s dan F5. Ini juga menjadi tahun yang berani bagi Xiaomi karena meluncurkan varian warna baru untuk perangknya. Xiaomi juga pernah merilis Redmi Note 4X dengan balutan warna hujau serta Mi Note 3 dengan warna biru. Diharapkan Xiaomi masih berani untuk menghadirkan perangkat dengan warna-warna baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here