Bulan April lalu, perusahaan asal Tiongkok, Xiaomi telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya Mi 6 yang berhasil menyita perhatian publik dengan spesifikasi yang dimiliki serta desain yang cukup memukau. Namun setelah dua bulan diluncurkan, smartphone ini hanya tersedia di pasar tertentu saja seperti pasar Tiongkok, Rusia, dan beberapa pasar lainnya.

mi-6-splash

Sekarang, sepertinya perangkat tersebut bersiap untuk rilis globalnya. Ya, beberapa pasar penting bagi Xiaomi seperti Hong Kong dan Taiwan segera di jual di negara-negara tersebut. Tentu penjualan smartphone ini akan sukses seperti yang terjadi pada negara asalnya, yakni Tiongkok. Namun hingga saat ini belum ada kejelasan pasar mana lagi yang akan segera mendapatkan smartphone ini. Tentu para penggemar Xaiomi yang berada di tanah air sudah tidak sabar untuk memiliki handset ini.

Bukan hal yang sulit bagi Xiaomi untuk menjual Mi 6, dimana smartphone ini hadir dalam dua varian, yakni dengan cover kaca dan keramik. Selain itu, hardware yang mumpuni juga menjadi daya tarik smartphone ini, termasuk chipset Snapdragon 835, RAM 4GB/6GB, dan ROM 64GB/128GB.

Sebagai pengingat, smartphone ini hadir dengan layar seluas 5,15 inci beresolusi FHD dan untuk varian keramik memiliki lapisan emas yang terdapat pada sekitar setup dual-kamera belakang. Untuk kamera belakang terdiri dari dua lensa 12MP wide-angle dan telephoto. Sedangkan untuk selfie mengandalkan kamera 8MP. Harga termurah dari Xiaomi Mi 6 dimulai dari Rp4,8 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here