Kabar yang beredar sejauh ini mengatakan jika Mi 9 akan menjadi smartphone flagship berikutnya dari Xiaomi. Namun sepertinya smartphone flagship berikutnya tidak akan mengutamakan fitur, melainkan lebih fokus pada desain. Hal ini telah diungkapkan oleh Direktur Produk Xiaomi Wang Teng Thomas, yang mengatakan bahwa Mi 9 akan dirancang oleh orang yang sebelumnya merancang Mi 6, yakni Mi Liu.

Memang tidak dipungkiri jika Xiaomi Mi 6 yang dirilis dua tahun lalu menjadi smartphone milik Xiaomi yang paling bagus dalam hal tampilan (pada saat tahun di mana flagship tersebut diluncurkan). Smartphone tersebut dibalut dengan bahan kaca mulus, di mana ada lengkungan di setiap sisinya dan tersedia dalam pilihan warna biru dan emas yang mewah.

Menurut render yang beredar, Mi 9 akan memiliki ujung yang melengkung. Selain itu, smartphone ini juga diklaim akan memiliki setup tiga kamera di belakang, termasuk kamera utama beresolusi 48MP. Sementara untuk dapur pacunya tentu saja akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan akan memiliki fitur pengisian daya yang sangat cepat.

Ada kemungkinan Xiaomi akan menunggu hingga ajang MWC 2019 usai pada akhir bulan ini dan selanjutnya memperkenalkan Mi 9. Kita nantikan saja hingga perusahaan melakukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here