Xiaomi telah meluncurkan Mi 9 SE bulan lalu, namun hingga saat ini smartphone tersebut hanya tersedia di pasar China saja. Tapi itu mungkin akan segera berubah, karena baru-baru ini Mi 9 SE telah terdaftar di halaman pemenuhan Xiaomi Global yang mengisyaratkan perusahaan berencana untuk memperluas ketersediaan smartphone ini ke luar dari China.

Namun, jangan berharap terlalu tinggi karena ada beberapa smartphone lain yang terdaftar di halaman pemenuhan ini yang tidak pernah berhasil ke luar dari China. Tetapi dalam kasus Mi 9 SE, kita telah melihat bukti sebelumnya yang membuat kita percaya bahwa ini akan hadir untuk pasar global.

Tidak ada kabar resmi dari Xiaomi mengenai ketersediaan Mi 9 SE secara global, jadi kita harus menunggu sampai lebih banyak informasi lainnya terungkap. Xiaomi Mi 9 SE adalah versi yang lebih rendah dari smartphone flagship Xiaomi Mi 9 dan ini merupakan smartphone pertama yang hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 712 yang disandingkan dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Smartphone ini memiliki layar seluas 5,97 inci dengan resolusi Full HD+ dan memiliki setup tiga kamera di belakang, yang terdiri dari 48MP + 13Mp + 8MP. Sementara untuk kamera depanya beresolusi 20MP. Xiaomi Mi 9 SE dilengkapi pemindai sidik jari di dalam layar dan mengusung baterai sebesar 3.070 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 18W.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here