Setelah berbulan-bulan rumor dan bocoran terus bermunculan, akhinya Xiaomi resmi merilis wearable Mi Band 2 yang akan meneruskan Mi Band 1S, di mana wearable tersebut cukup sukses di pasaran tahun lalu. Kali ini Xiaomi menambahkan upgrade yang cukup siginifikan pada Mi band 2 ini.

mi-band-2-oled-display

Upgrade baru ini penting karena untuk pertama kalinya, seri Mi Band ini hadir dengan tampilan layar. Ini akan menjadi layar OLED kustom yang dapat menampilkan informasi lebih banyak daripada generasi sebelumnya, di mana harus bergantung pada aplikasi smartphone yang terhubung dengan Mi band untuk melihat rincian. 

Jadi, Anda dapat memeriksa denyut jantung, waktu, jarak, kalori, daya yang tersisa, dan lain-lain langsung dari layar Mi Band 2. Pembaruan tak hanya pada hadirnya layar saja, namun juga pada jeroannya. Mi Band 2 dengan layar OLED dilengkapi dengan platform dan hardware baru yang mendukung pedometer dengan algoritma olahrga baru yang secara efektif dapat memahami apakah Anda sedang berjalan atau sekedar duduk. Jadi, akurasi menghitung langkah harus mengingkat pada model baru ini.

mi-band-2-01

Selanjutnya, gelang pintar ini dilengkapi dengan dukungan untuk panggilan, pesan teks, alarm, 7 jenis pengingat, dan semua rincian ini dapat ditampilkan pada layar wearable tersebut. Perusahaan juga mengatakan telah meningkatkan monitoring kualitas tidur pada perangkat baru ini.

Mi Band 2 dilengkapi dengan tali strap baru yang terbuat dari bahan ramah untuk kulit. Selain itu, mengingat bahwa sekarang memiliki layar, perusahaan meningkatkan kapasitas baterai tanam sebesar 55 persen, yang berarti Anda masih dapat menggunakan wearable ini hingga 20 hari untuk satu kali pengisian daya ulang.

Tentu Xiaomi tidak akan jauh-jauh dari stigma murah untuk kualitas yang baik. Dengan semua kemampuan yang dimiliknya, Xiaomi Mi Band 2 hanya dibanderol sebesar 149 Yuan atau sekitar Rp310 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here