Meski Xiaomi lebih dikenal sebagai produsen smartphone dan tablet, namun tak hanya produk smartphone dan tablet saja yang diminati, karena produk lain dari Xiaomi juga diminati di pasaran. Kali ini perusahaan asal China ini membuat speaker Mi Canon Bluetooth yang dibanderol dengan harga murah. Harga resmi dari speaker ini 99 Yuan atau sekitar Rp200 ribu. Cukup murah untuk speaker wireless yang memiliki kualitas baik.

Mi Canon Bluetooth 2

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, Rabu (4/5/2016), speaker ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna dan memiliki body yang sangat ringan. Speaker Mi Canon ini datang dengan teknologi peningkat Bass untuk membuat pengalaman Anda mendengarkan musik lebih menyenangkan dan lebih seru pastinya.

Selain dibanderol dengan harga yang murah, penggunaanya juga cukup simpel. Speaker Mi Canon Bluetooth ini kompatibel dengan hampir semua perangkat seperti smartphone, laptop, iPod, TV, tablet, dll. Sementara beratnya hanya 125 gram dan diproduksi menggunakan proses CNC dengan lebih dari 1000 lubang melingkar di atas permukaan untuk musik keras, jelas, dan lantang.

Mi Canon Bluetooth 1

Anda dapat menghubungkan speaker ini ke perangkat mobile seperti smartphone atau tablet dan Anda dapat menggunakan tombol power untuk memutuskan dan membatalkan pemasangan koneksi antara smartphone dan speaker ini. Hal ini didasarkan pada teknologi penyerapan udara terkompresi. Di sektor jeroannya, ada baterai berkapasitas 1000mAh yang memberikan waktu pemutaran 5 jam non-stop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here