xiaomi mi laser-projector

Xiaomi sepertinya sedang giat-giatnya bekerjasama dengan berbagai produsen elektronik untuk membuat berbagai macam produk. Salah satunya yang paling baru, yaitu kolaborasi Xiaomi dengan MIJIA untuk membuat sebuah proyektor laser.

Proyektor laser ini bisa dianggap sebagai produk flagship juga dari Xiaomi di tahun 2017 (Selain produk smartphone tentunya). Proyektor yang diklaim memiliki umur sekitar 25,0000 jam ini disematkan teknologi dari penemuan dan riset terkenal dari Texas Instruments dan Guangfeng Photoelectric R & D.

Alhasil, kualitas gambarnya pun terjamin Karena proyektor ini memberikan rasio lampu merah 16% sampai 18%, gamut warna yang lebar, warna kuasi, dengan kontras yang sebanding dengan kontras layar studio laser 3000: 1. Selain itu, dengan kecerahan sumber cahaya bisa mencapai hingga 5000 lumen, proyektor Xiaomi ini sudah sebanding dengan layar teater!

Bedanya, proyektor ini mendifusikan sumber cahaya langsungnya, sehingga mata kita akan lebih terlindungi. Selain itu tentu saja, harganya yang lebih murah dibandingkan layar dengan lebar 150 inci! Xiaomi laser projector ini akan dijual pada bulan Juli ini dengan harga hanya $1,470 atau setara Rp. 18.993.000.

Berikut ini video fitur-fitur dan pemakaian dari Mi Laser Projector. Sekarang kamu jadi bisa buat bioskop atau Home Theater sendiri, nih!

https://www.youtube.com/watch?v=EqhhKe_Gcbc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here