Bulan lalu Xiaomi telah meluncurkan Mi Max 2 secara resmi dan sudah dijual di beberapa pasar Asia. Namun pada saat peluncuran perangkat tersebut, perusahaan hanya memperkenalkan varian warna Gold saja. Kini perusahaan Tiongkok tersebut telah meluncurkan varian warna baru, yakni Matte Black. Hong Kong akan menjadi pasar pertama yang mendapatkan varian Matte Black ini.

Mi max 2 Matte Black

Meski Mi Max 2 hadir dalam dua versi berbeda yang terdiri dari model penyimpanan internal 64GB dan varian 128GB, namun hanya varian 64GB saja yang akan dijual di Hong Kong. Untuk varian ini, Xiaomi memasang tag harga sebesar HKD1,899 atau setara dengan Rp3,2 jutaan. Selain perbedaan warna baru tersebut, semua spesifikasi pada varian Matte Black ini masih sama dengan varian warna Gold.

Sebagai pengingat, Xiaomi Mi Max 2 dilengkapi dengan layar seluas 6,44 inci beresolusi Full HD 1080×1920 piksel serta ditenagai dengan RAM sebesar 4GB dan memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 64GB/128GB. Untuk fotografinya, phablet ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 12MP dan untuk selfie terdapat kamera 5MP di bagian depan.

Kelebihan lain dari perangkat ini adalah kapasitas baterainya yang super jumbo, yakni mencapai 5.300mAh yang dapat bertahan dalam jangka waktu lama, mengingat perangkat ini mengusung chipset Snapdragon 625 yang hemat daya. Tentu kita berharap Xiaomi segera menghadirkan varian ini ke pasar lainnya, termasuk Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here