Xiaomi Mi Max 3 Bakal Usung Display Full-Screen 7 Inci dengan Bezel...

Xiaomi Mi Max 3 Bakal Usung Display Full-Screen 7 Inci dengan Bezel Super Tipis?

Ketika diluncurkan pada tahun 2016 lalu, Xiaomi Mi Max dapat dengan mudah mendapatkan kepopuleran, terlebih bagi mereka yang gemar menggunakan multimedia. Perusahaan juga telah meluncurkan generasi penerusnya, yakni Xiaomi Mi Max 2 dengan beberapa spesifikasi yang telah ditingkatkan. Menjelang pergantian tahun 2018, perusahaan diharapkan segera menghadirkan Mi Max 3.

Xiaomi Mi Max 3 dilaporkan akan hadir dengan display yang besar, agar mampu menjangkau tren pasar perangkat full-screen. Perangkat ini dikabarkan bakal datang dengan layar seluas 7 inci yang membuatnya terdengar seperti tablet. Uniknya, layar 7 inic tersebut akan menggunakan rasio 18:9 beresolusi Full HD 2160x1080p, yang diharapkan menawarkan bezel tipis di seluruh sisinya.

Untuk jeroannya, kemungkinan perangkat ini akan menjalankan Snapdragon 660 yang memiliki performa cukup tinggi untuk kelas menengah. Sayangnya, belum ada informasi mengenai konfigurasi RAM penyimpanan internal dari perangkat ini. Selain itu, Xiaomi Mi Max 3 juga diharapkan mengusung setup dual-kamera di belakang.

Melihat dari bocoran gambar ponsel yang baru saja bocor, modul setup dual-kamera akan ditempatkan di pojok kiri atas, bersamaan dengan LED flash. Perusahaan ini diharapkan bisa menggunakan sensor kamera beresolusi tinggi yang digabungkan dengan sensor kedalaman, atau bisa juga mengkombinasikan lensa wide angle dengan lensa tele. Selain itu, Mi Max 3 juga diharapkan mengusung baterai 5,500mAh yang juga akan mendukung Quick Charge 3.0 dan juga pengisian cepat.

Saat ini belum ada informasi mengenai tanggal peluncuran perangkat tersebut, namun jika melihat jadwal peluncuran Xiaomi Mi Max 2, seharusnya Xiaomi Mi Max 3 diluncurkan oleh perusahaan pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

NO COMMENTS

Leave a Reply