Xiaomi Mi Mix ternyata berhasil memikat para konsumennya dengan desain yang tak lazim, yakni memiliki rasio screen-to-body hingga lebih dari 90%. Dengan daya pikatnya, Xiaomi Mi Mix selalu sukses pada flash sale yang diadakan oleh perusahaan secara online. Pada penjualan sebelumnya, smartphone ini selalu ludes dalam waktu singkat. Kini ada kabar baik, dimana flash sale selanjutnya akan segera dibuka oleh perusahaan.

xiaomi-mi-mix-flash-sale

Tentu ini kabar yang menggembirakan bagi mereka yang menginginkan smartphone ini namun belum kebagian Mi Mix. Penjualan selanjutnya akan dimulai pada tanggal 29 November besok, yang terdiri dari dua varian, yakni Standar dan Ekslusif, dimana keduanya siap untuk diperebutkan. Masing-masing akan dibanderol seharga 3.699 Yuan (Rp7,2 jutaan) untuk varian Standar dan 3.999 Yuan (Rp7,8 jutaan) untuk varian Eksklusif.

Namun ada hal penting yang harus Anda ingat, dimana flash sale pertama Xiaomi Mi Mix langsung ludes dalam waktu 10 detik, dan disusul flash sale kedua yang ludes dalam waktu kurang lebih 30 detik. Jadi, kemungkinan besar pada flash sale ketiga ini Xiaomi Mi Mix juga bakal ludes dalam waktu singkat. Belum lagi fakta bahwa perusahaan asal Tiongkok ini telah mengatakan jika mereka berniat untuk memproduksi hanya 10.000 unit perangkat setiap bulan.

Sayangnya, untuk saat ini Xiaomi Mi Mix hanya tersedia di pasar Tiongkok dan belum ada informasi tentang apakah dan kapan phablet dengan layar seluas 6,4 inci ini akan tersedia di pasar lain di seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here