Kembali pada pertengahan tahun 2016 lalu, dimana rumor mengenai perangkat terbaru Xiaomi Mi Note 2 berhembus. Semakin santer diberitakan akhirnya CEO Xiaomi, Lei Jun membenarkan kabar bahwa mereka tengah mempersiapkan smartphone tersebut dan sedang dalam tahap produksi massal.

Kini berhembus kabar lagi, dimana smartphone Mi Note 2 ini bakal hadir dengan bezel yang sangat tipis. Seperti yang dilansir dari PhoneArena, Senin (17/10/2016), bocoran tersebut beredar melalui media sosial Weibo. Dari foto yang terpampang, nampak sebuah layar smartphone dengan jarak tepian layar yang sangat tipis sekali.

xiaomi-mi-note-2-1

Meski tidak ada informasi dari Xiaomi secara resmi, bisa dipastikan smartphone tersebut benar Mi Note 2, mengingat perangkat ini bakal diumumkan pada 25 Oktober mendatang. Hal ini pun terucap langsung dari CEO Xiaomi pada akun Weibo miliknya.

xiaomi-mi-note-2-launch

Spekulasi mengenai spesifikasi Mi Note 2 pun beredar luas, seperti menggunakan chipset yang sama seperti Mi 5s dan Mi 5s Plus, Snapdragon 821. Lalu kabar lain juga menyebutkan smartphone ini bakal mengusung RAM berukuran 6GB. Tak ketinggalan ada dua layar lengkung seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 1440p, yang menggunakan panel AMOLED.

xiaomi-mi-note-2-0

Kamera yang terdapat pada Mi Note 2 pun bakal menggunakan konfigurasi lensa ganda, seperti Mi 5s Plus, dengan kekuatan sensor 16 megapiksel. Sedangkan untuk penyimpanan bakal mengandalkan kapasitas sebesar 128GB.

Dari rumor yang beredar, kabarnya Xiaomi Mi Note 2 ini bakal dipatok dengan harga yang tidak murah, yakni berkisar di angka 7 juta Rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here