Xiaomi telah memperkenalkan smartphone flagship-nya, Mi 5 beberapa minggu yang lalu, dan disusul oleh Xiaomi Redmi 3 Pro yang membawa perbaikan dari versi sebelumnya. Kali ini rumor datang tentang perangkat flagship lain dari Xiaomi, yakni Xiaomi Mi Note 2 yang diharapkan segera memulai debutnya.

Mi Note

Xiaomi Mi Note 2 sendiri sangat dinanti-nanti kehadirannya, karena selain memiliki ukuran yang lebih besar dari smartphone flagship, Mi Note 2 juga dikabarkan mengusung spesifikasi kelas papan atas. Phablet ini dikabarkan akan mengusung layar lengkung, seperti Galaxy S7 Edge, namun bocoran yang lebih konkrit telah muncul.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Kamis (31/3/2016), pada bocoran kali ini, Xiaomi Mi Note 2 akan mengusung layar seluas 5,7 inci seperti model sebelumnya dan memiliki resolusi QHD. Sementara pada sektor dapur pacunya, rumor yang beredar dilaporkan bahwa Mi Note 2 akan disokong oleh chipset Snapdragon 820 atau kemungkinan besar Snapdragon 823. Mungkin perbedaan dari kedua chipset tersebut terletak pada clock speed masing-masing.

Mi Note rumor

Adapula RAM sebesar 4 GB atau bahkan 6 GB yang dipadukan dengan pilihan kapasitas penyimpanan, mulai dari 32/64/128 dan bahkan varian 256GB juga bakal tersedia. Untuk memenuhi kebutuhan fotografi, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama 16MP dengan sensor Sony IMX298 yang telah dilengkapi dengan OIS.

Untuk daya tahan baterai, Xiaomi telah membekali handset ini dengan baterai berkapasitas 3.600 mAh, yang tentu telah dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat. Namun informasi tersebut belum sepenuhnya benar, karena masih sebatas rumor saja. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Xiaomi Mi Note 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here