Xiaomi Mi Note 2 Special Edition Telah Diumumkan dengan RAM 6GB

Xiaomi Mi Note 2 Special Edition Telah Diumumkan dengan RAM 6GB

BeritaTeknologi.com

Sama seperti Samsung, Xiaomi juga memiliki seri Mi Note yang menjadi flagship kedua selain seri Mi. Xiaomi Mi Note 2 merupakan generasi terbaru yang telah diluncurkan beberapa bulan yang lalu dengan mengusung spesifikasi yang cukup menggiurkan. Kini perusahaan asal Tiongkok tersebut mengumumkan varian baru, yakni Xiaomi Mi Note 2 Special Edition yang datang dengan peningkatan kapasitas memori.

xiaomi-mi-note-2-high-edition-6gb

Varian ini datang dengan RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Ya, edisi spesial ini hadir dengan berada di posisi antara versi 4GB RAM + 64GB ROM yang menjadi versi terendah, dan versi 6GB RAM + 128GB ROM yang menjadi versi tertinggi. Selain perbedaan pada konfigurasi memori, semua spesifikasi lainnya masih sama dengan versi original.

Bagi Anda yang belum familiar, smartphone flagship ini datang dengan layar seluas 5,7 inci beresolusi FHD 1080×1920 piksel dan sudah menggunakan panel AMOLED. Sedangkan untuk prosesornya menggunakan chipset Snapdragon 821, yang masih powerful untuk saat ini. Smartphone ini juga dibekali dengan kamera utama 22.5 MP yang memiliki aperture f/2.0 dan fitur EIS (Gyro). Baterai sebesar 4,070 maAh juga menjadi fitur andalan, dimana Anda bisa lebih lama menonton video atau bermain game.

Untuk harga, varian terbaru ini hanya dibanderol seharga 2,899 Yuan atau setara dengan Rp5,7 jutaan, dan hanya tersedia dalam balutan warna hitam saja.

NO COMMENTS

Leave a Reply