Xiaomi Mi Pad 3 Resmi Diumumkan dengan Kapasitas Baterai Sebesar 6600 mAh

Xiaomi Mi Pad 3 Resmi Diumumkan dengan Kapasitas Baterai Sebesar 6600 mAh

Xiaomi hari ini telah meluncurkan produk-produk terbarunya, termasuk kamera Mi Panoramic 360 dan Mi Pad 3. Rumor dan bocoran mengenai tablet terbaru milik Xiaomi tersebut telah muncul sejak beberapa minggu terakhir, dan kini tablet tersebut segera tersedia untuk penjualan pada tanggal 6 April besok.

mi-pad-3

Mi Pad 3 hadir dengan bodi berbahan metal alloy, dimana bahan ini memberikan tampilan yang premium serta nyaman saat digenggam. Untuk spesifikasinya, tablet ini memiliki retina display seluas 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel dan PPI hingga 326. Tentu layar tablet ini mampu menampilkan gambar dengan sangat jernih dan jelas berbekal panel layar yang mumpuni tersebut.

Sedangkan untuk dapur pacunya, tablet ini mengandalkan prosesor powerfull dari MediaTek dengan clockspeed 2.1GHz, yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Tablet ini menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka MIUI 8.

Tablet ini dibekali dengan setup kamera yang cukup mumpuni, yakni 13MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan. Tak ketinggalan, kapasitas baterai sebesar 6600 mAh menjadi salah satu daya tarik dari tablet ini. Ditambah dengan dukungan port USB type-C yang memungkinkan fitur pengisian cepat  5V/2A. Untuk konektivitasnya terdapat WiFi 802.11ac dual antenna band dan Bluetooth 4.1 hemat daya.

Hal yang lekat dengan Xiaomi adalah, dimana perusahaan selalu membanderol harga yang terbilang murah untuk produk-produknya. Tablet ini dijual seharga 1499 Yuan atau setara dengan Rp2,8 jutaan dan mulai dijual besok melalui beberapa e-commerce Tiongkok.

NO COMMENTS

Leave a Reply