Xiaomi tak hanya meluncurkan kendaraan self-balancing Ninebot Plus saja, selama di acara Mi Ecosystem perusahaan asal Tiongkok ini juga meluncurkan Mi Ultrasonic Toothbrush yang cukup mengesankan. Ini adalah produk yang dirancang khusus untuk pasar perawatan kesehatan pribadi, dimana fitur-fitur pintar bisa kita jumpai pada produk tersebut.

Xiaomi-Mi-Ultrasonic-Toothbrush-1-640x439

Secara penampilan, sikat gigi milik Xiaomi ini memang tidak begitu terlihat istimewa, namun yang membedakannya dengan sikat gigi lain adalah penggunaan teknologi ultrasonik untuk mengirim getaran hingga 31.000 per menit ke gigi pengguna. Tentu cara tersebut dapat membersihkan kotoran yang menempel pada sela-sela gigi secara optimal.

Selain kecanggihan yang dimilikinya, sikat gigi ini juga memiliki bulu berkualitas tinggi DuPont StaClean dan memiliki bodi yang tahan air dengan peringkat IPX7, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan aman di bawah wastafel tanpa perlu khawatir terjadi kerusakan.

Xiaomi-Mi-Ultrasonic-Toothbrush-768x641

Karena ini merupakan sikat gigi pintar, tentu saja sikat gigi ini memiliki mode penyikatan kustom khusus yang dapat disesuaikan melalui aplikasi smartphone dengan mudah. Di dalam sikat gigi ini juga telah terdapat baterai berkapasitas 700 mAh yang menyediakan masa pakai selama 18 hari bila Anda menggunakannya dua kali sehari. Anda juga dapat mengisi ulang baterai sikat gigi ini menggunakan power bank. Praktis bukan?

Untuk ketersediannya, sikat gigi ultrasonik ini akan tersedia di pasar Tiongkok mulai tanggal 18 Juli dengan harga 199 yuan atau setara dengan Rp390 ribuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here