Xiaomi Redmi Note 4 telah dirilis perusahaan beberapa bulan yang lalu, dimana itu menggantikan posisi Redmi Note 3 yang saat ini juga masih menjadi buruan. Memang belum ada data pasti berapa unit yang terjual, namun perusahaan diperkirakan sudah menjual ratusan ribu unit Redmi Note 4. Bahkan jika mereka belum berhasil menjual ratusan unit Redmi Note 4, tentu dengan pengumuman potongan harga ini akan membuat semaki banyak unit yang terjual.

Xiaomi Redmi Note 4 -1

Di situs resmi Xiaomi Tiongkok, Redmi Note 4 dengan konfigurasi RAM 3GB dan ROM 32GB dijual seharga 999 Yuan (Rp1,9 jutaan), sedangkan untuk versi yang lebih tinggi dengan RAM 3GB dan ROM 64GB dibanderol 1.199 Yuan (Rp2,3 jutaan).

redmi-note-4-price-cut

Namun di toko online pihak ketiga versi high-end (3GB RAM + 64GB ROM) dari Redmi Note 4 dibanderol 999 Yuan yang lebih murah 200 Yuan (Rp400 ribu) dari harga resminya. Potongan harga ini diperkirakan juga akan mulai muncul di situs re-seller lainnya dalam waktu dekat.

Xiaomi Redmi Note 4 sendiri memang tidak memiliki banyak perubahan, namun di bagian desain sudah lebih baik dari pendahulunya. Layar masih sama, yakni 5,5 inci Full HD dengan lengkungan di bagian belakang yang membuatnya lebih ergonomis. Redmi Note 4 mengandalkan chipset Helio X20, berbeda dari pendahulunya yang hadir juga varian chipset Snapdragon 650.

Ada kamera utama 13MP di bagian belakang yang turun dari 16MP pada Redmi Note 3 dan ada kamera 5MP f/2.0 di depan. Selain itu, fitur yang menjadi andalan smartphone ini adalah sensor fingerprint dan baterai 4.100mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here