Seperti tak ingin ketinggalan dari raksasa teknologi lainnya, Xiaomi telah menyiapkan beberapa produk andalannya untuk meramaikan CES 2017. Perusahaan asal Tiongkok ini memboyong Mi TV 4 dan Mi Router HD sebagai produk terbarunya yang siap bersaing untuk sepanjang tahun 2017.

mi-tv-4-06

Mi TV 4 merupakan Televisi pintar dengan layar seluas 65 inci dan memiliki desain modular, dimana motherboard, sound system, dan display merupakan bagian yang terpisah dan dapat diganti-ganti tiap bagiannya. Konsep seperti ini tentunya sangat bermanfaat, terutama ketika perangkat mengalami kerusakan, sehingga pengguna tidak perlu memperbaiki semua komponen.

mi-tv-4-04

Xiaomi sendiri sudah tidak asing dengan produk TV modular, namun untuk produk terbarunya ini memiliki keunikan pada dimensinya, yakni memiliki ketebalan hingga 4.9mm yang lebih tipis dari ukuran kebanyakan smartphone. Bahkan untuk bezel-nya juga sangat tipis, yang membuat tampilan dari TV ini semakin elegan.

mi-tv-4-05

Tak ketinggalan, TV pintar ini juga dilengkapi dengan Patchwall software, deep learning AI system, dimana program tersebut akan memberikan saran paling relevan pada pengguna. Teknologi tersebut akan membedakan saran untuk setiap pengguna yang berbeda, dengan menggunakan dasar hal-hal yang disukai dan tidak disukai.

mi-tv-4

Untuk urusan audio, Mi TV 4 sudah dilengkapi dengan 10 speaker yang berada di dalam Mi TV Bar, 2 satelite speaker, dan subwoofer untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menarik. Selain itu, Mi TV 4 ini juga menjadi Xiaomi TV pertama yang memiliki dukungan Dolby Atmos Sound. Xiaomi Mi TV 4 terdiri dari 3 varian, yakni 65 inci, 55 inci, dan 49 inci. Sementara untuk harga, TV terbaru dari Xiaomi dibanderol di bawah $2000 (Rp26 jutaan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here