Xiaomi telah meluncurkan jajaran smartphone budget seri Redmi 4, yang terdiri dari banyak model. Namun model yang cukup laris dipasaran adalah, Redmi 4A yang merupakan model termurah dan menawarkan spesifikasi yang terbilang cukup menggiurkan di kelasnya. Nah, jika spesifikasi yang ditawarkan Redmi 4A masih kurang, ada kabar baik dimana Xiaomi India merilis varian Redmi 4A yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Seperti yang diunggah VP Xiaomi India, Manu Kumar Jain di Akun Twitter-nya, mengungkapkan bahwa ini bukanlah generasi penerus Redmi 4A, melainkan versi yang lebih ditinggikan. Varian baru ini hadir dengan kapasitas RAM sebesar 3GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Perbedaan varian baru ini dengan varian yang lama hanya terletak pada konfigurasi memori saja, dimana hardware lain masih sama dengan varian lama. Redmi 4A sendiri memiliki layar seluas 5 inci beresolusi HD 720×1280 piksel dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki prosesor quad-core. Smartphone ini memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Tak ketinggalan baterai 3.120 mAh juga telah diusung smartphone ini.

Penjualan Xiaomi Redmi 4A varian RAM 3GB bakal berlangsung pada tanggal 31 Agustus besok, dan dibanderol dengan harga 6.999 INR atau setara degan Rp1,4 juaan. Model ini akan tersedia di beberapa e-commerce di India, jadi tidak akan dijual secara eksklusif di satu e-commerce saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here