XiaoMi benar-benar membuktikan dirinya sebagai produsen handphone berkualitas dengan banderol murah. Hal itupun dibuktikannya dengan peluncuran smartphone terbarunya, yakni Xiaomi Red Rice.

Bayangkan saja, handphone Android terbaru ini dibanderol dengan harga sebesar 130 USD atau sekitar 1.3 juta rupiah. Dengan uang sebesar itu, konsumen bisa memperoleh handphone Android Jelly Bean 4.2 dengan prosesor quad core.

Prosesor quad core yang ada pada smartphone ini adalah MediaTek MT6589T dengan kecepatan 1.5GH. Selain itu terdapat RAM sebesar 1GB dengan memori internal sebesar 4GB. Pada bagian tampilan, terdapat layar berukuran 4.7 inci yang dilapisi Corning Gorilla Glass 2 dan mempunyai resolusi HD 720 x 1280 piksel.

Spesifikasi lainnya, handphone ini mempunyai kamera 8MP di bagian belakang. Tak lupa, terdapat pula kamera 1.3MP di depan. Terdapat pula slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan. Dan terakhir, handphone ini mempunyai baterai berkapasitas 2000 mAh.

Sedikit gambaran mengenai handphone ini, terdapat sebuah tes benchmark yang bisa dijadikan landasan. Dalam tes benchmark di Antutu, handphone ini memperoleh hasil sebesar 15000, sebuah poin yang cukup bagus untuk handphone berharga satu jutaan.

via Phonearena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here