Hari ini Xiaomi menggelar acara khusus yang diselenggarakan di Visakhapatnam, Andhra Pradesh, India. Dalam acara tersebut belum diketahui produk apa yang akan diumumkan oleh Xiaomi, namun kemungkinan besar Xiaomi Redmi 2 akan diperkenalkan dalam acara tersebut. Hugo Bara pun nampak hadir dalam acara tersebut. Xiaomi Redmi 2 Prime sendiri sempat dibocorkan oleh toko online lokal negara tersebut, Flipkart.

Hugo-Barra-bersiap-memperkenalkan-smartphone-baru-770x470

Pada acara tersebut program utamanya bertajuk “Make in India, Made in Andhra Pradesh”, jika diartikan ponsel yang akan diluncurkan tersebut merupakan ponsel buatan India. Jika benar Xiaomi Redmi 2 Prime akan diperkenalkan dalam acara tersebut, maka sudah bisa dipastikan jika Redmi 2 Prime akan diproduksi di negara itu

Menurut rumor yang beredar Xiaomi Redmi 2 Prime akan disokong oleh chipset Snapdragon 410 yang didalamnya terdapat CPU Quad-core dan GPU Andreno 306. Untuk kapasitas RAM tersedia 2GB dengan penyimpanan internalnya 16GB dan masih bisa diekspansi menggunakan microSD hingga 32GB. Untuk layar yang diusung menggunakan layar IPS 4.7 inci dengan resolusi 1280×720 piksel. Untuk kamera ponsel ini mengusung kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Xiaomi Redmi 2 Prime kabarnya akan menggunakan MIUI versi terbaru yaitu MIUI 7, namun ada kabar yang mengatakan jika Redmi 2 Prime masih menggunakan MIUI 6.

Via : kolom gadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here