Produsen smartphone dari Cina, yakni Xiaomi akhirnya telah secara resmi memperkenalkan produk smartphone murah terbarunya. Smartphone tersebut adalah Xiaomi Redmi 2 yang ditujukan untuk para pengguna smartphone di segmen entry level.

Meski dipasarkan untuk segmen low end, bukan berarti smartphone ini menawarkan kemampuan yang low pula. Bahkan perangkat ini dilengkapi dengan chip prosesor 64-bit quad core Snapdragon 410 berkecepatan 1,2GHz serta tak lupa adalah dukungan konektivitas 4G LTE.

redmi 2_1

Handphone ini mempunyai layar berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD. Selain itu, perangkat ini menggunakan GPU Adreno 306, RAM 1GB serta memori internal berkapasitas 8GB. Perangkat ini mempunyai kamera utama 8MP serta kamera sekunder 2MP. Sementara untuk sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 2200 mAh.

redmi 2_2

Dengan kualitas seperti itu, handphone ini pun menjadi ancaman yang cukup serius bagi para pesaingnya. Terlebih perangkat ini dipasarkan dengan banderol yang sangat murah, yakni 112 USD atau setara 1,3 juta rupiah. Sayangnya, untuk saat ini pihak Xiaomi hanya menyediakan ponsel tersebut di negara Cina.

via Liliputing

activate javascript

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here