Seperti berita yang telah beredar sebelumnya, Xiaomi akan meluncurkan MIUI 7 pada 13 Agustus mendatang. Bersamaan dengan peluncuran MIUI 7 tersebut kemungkinan akan ada smartphone baru yang akan diperkenalan oleh Xiaomi.

Rumor baru bermunculan di negeri tirai bambu bahwa Xiaomi Redmi Note 2 akan diperkenalkan secara resmi pada acara peluncuran MIUI 7 yang diselenggarakan pada 13 Agustus besok. Selain itu, toko online terkemuka di China mengatakan, tanggal 16 Agustus adalah hari dimulainya Pre-Order untuk produk baru tersebut.

xiaomi redmi note 2

Gambar diatas diakui sebagai screengrab dari toko online Xiaomi yang menunjukan Redmi Note 2 versi 32GB dengan harga CNY 799 atau sekitar 1,7 juta rupiah dengan kurs saat ini.

Namun pasti akan ada model yang lebih murah dengan versi memori internal sebesar 16GB. Dan spekulasi mengatakan bahwa yang versi 16GB itu akan dibadrol dengan harga CNY 699 atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Dengan harga yang dibandrol untuk Xiaomi Redmi Note 2, ini menjadi pesaing bagi Meizu M2 Note yang telah dirilis terlebih dahulu.

Untuk spesifikasinya, banyak spekulasi lama mengatakan Xiaomi Redmi Note 2 akan memiliki layar sentuh 5.5 inci 1080p, kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Untuk kapasitas RAM sebesar 2GB, dan kapasitas baterai sebesar 3020 mAh. Dan untuk dapur pacunya menggunakan SoC MT6795 dari MediaTek dengan inti Octa-core 2GHz.

Via : GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here