You are currently viewing XiaoMi RedMi Note 4G Resmi Diperkenalkan, dengan Prosesor Quad Core dan Harga lebih Mahal

XiaoMi RedMi Note 4G Resmi Diperkenalkan, dengan Prosesor Quad Core dan Harga lebih Mahal

Varian baru dari phablet RedMi Note milik XiaoMi baru saja diumumkan kepada publik. Phablet tersebut adalah RedMi Note 4G yang mengandalkan dukungan jaringan 4G LTE. Handphone ini pun mempunyai prosesor dengan jumlah core yang lebih sedikit dibandingkan versi original namun dibanderol dengan harga lebih mahal.

Berbeda dengan RedMi Note yang menggunakan prosesor MediaTek octa core, handphone RedMi Note 4G ini memakai prosesor quad core Snapdragon 400. Dari segi harga, RedMi Note versi original dijual seharga 130 USD, sementara versi 4G LTE ini dipatok dengan banderol seharga 160 USD.

redmi-note-4g

Spesifikasi lainnya, handphone ini memakai MIUI yang berbasiskan pada OS Android KitKat 4.4. Handphone ini juga mempunyai RAM sebesar 2GB, memori internal 8GB, slot microSD, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP serta baterai berkapasitas 3200 mAh.

XiaoMi sendiri saat ini dikenal sebagai brand smartphone Cina yang sangat populer. Bahkan tingkat penjualan handphone ini di Cina berhasil melampaui produk Samsung. Menurut rencananya, XiaoMi juga akan memperkenalkan produknya ke tanah air. Bahkan beberapa waktu lalu, petinggi XiaoMi Hugo Barra telah menyempatkan waktunya untuk datang ke tanah air.

via Liliputing

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply