Xiaomi Redmi Note 5 Muncul Di E-Commerce, Segera Diluncurkan?

Xiaomi Redmi Note 5 Muncul Di E-Commerce, Segera Diluncurkan?

Belakangan ini sudah banyak bocoran yang beredar mengenai smartphone Xiaomi Redmi Note 5 yang diharapkan segera meluncur dalam waktu dekat. Kini, smartphone tersebut telah muncul di daftar situs e-commerce Tiongkok, JD.com, dan mengungkapkan bahwa smartphone tersebut bakal hadir dengan tampilan full-screen, seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Karena Redmi Note 5 telah muncul di situs e-commerce tersebut, tentu ini menandakan bahwa peluncurannya sudah semakin dekat. Jika diperhatikan, daftar tersebut menunjukkan harga perangkat tersebut sebesar 8.888 Yuan dan tentu itu hanyalah sebuah simbolis, bukan harga yang sesungguhnya dari smartphone mid-range tersebut.

Sebelumnya, beberapa minggu yang lalu sempat muncul smartphone dengan nomor model Redmi MET7 and Redmi MEE7 di situs TENAA, yang diharapkan menjadi Redmi Note 5. Kedua smartphone tersebut kemungkinan dua varian dari Redmi Note 5 yang berbeda pada konfigurasi memorinya.

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, Redmi Note 5 akan hadir dengan layar IPS seluas 5,9 inci beresolusi FHD+ 2160 x 1080 piksel dengan aspek rasio 18:9. Ya, smartphone ini akan hadir dengan desain full-screen yang memiliki bezel tipis di sekitar layar. Untuk jeroannya bakal menggunakan prosesor octa-core 2.0GHz, yang diperkirakan adalah Snapdragon 636.

Karena harga yang ditampilkan di JD.com merupakan harga simbolis, jadi kita masih berpatokan dengan bocoran harga sebelumnya yang menyebutkan jika Redmi Note 5 dibanderol seharga 1.599 Yuan atau setara dengan Rp3,2 jutaan. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

NO COMMENTS

Leave a Reply