Para pecinta produk smartphone Xiaomi akan bisa memperoleh perangkat terbaru dari perusahaan asal Cina tersebut. Pihak Xiaomi pun baru saja mengungkapkan kalau mereka akan secara resmi mendatangkan smartphone terbarunya, yakni Xiaomi Mi 4i pada 19 Mei 2015.
xiaomi mi 4i_1
Kepastian mengenai peluncuran smartphone terbaru Xiaomi itu terungkap dalam undangan yang disebar kepada para awak media. Dikutip dari Kompas, peluncuran Xiaomi Mi 4i itu menurut rencana akan dihadiri oleh VP Global Xiaomi, Hugo Barra yang merupakan mantan petinggi Google, Head of Product Xiaomi Global Donovan Hung serta Steve Vickers yang menjabat sebagai General Manager Xiaomi Asia Tenggara.

Pihak Xiaomi sendiri sebelumnya sempat mengungkapkan kedatangan smartphone Mi 4i tak lama setelah peluncuran resminya. Namun baru kali ini mereka mengungkapkan kepastian tanggal peluncuran dari smartphone canggih yang satu ini. Handphone terebut hadir dengan prosesor octa core Snapdragon 615 dengan layar 5 inci, kamera utama 14MP serta RAM berkapsitas 2GB.

via Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here