Konsumen smartphone di Malaysia sebentar lagi akan bisa memperoleh handphone XiaoMi. Perusahaan asal Cina itu pun baru saja secara resmi memperkenalkan smartphone Mi3 miliknya di pasar Malaysia. Smartphone yang pertama kali diungkapkan ke publik pada September 2013 itu pun kini sudah bisa dibeli di beberapa toko di Malaysia dengan harga sebesar 889 ringgit atau setara 3,1 juta rupiah.

Harga tersebut pun terbilang cukup murah, mengingat spesifikasi yang dimiliki oleh XiaoMi Mi3 ini cukup tinggi. Handphone tersebut menggunakan layar berukuran 5 inci full HD, prosesor quad core Snapdragon 800 2,3GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera utama 13MP, kamera sekunder 2MP serta baterai berkapasitas 3050 mAh. Untuk sistem operasinya, smartphone ini menggunakan MIUI yang dibangun berbasiskan Android 4.3.

xiaomi mi3 tegra4

Sayangnya, untuk tahap pertama penjualan, pihak XiaoMi hanya menyediakan sebanyak 4000 unit smartphone Mi3. Namun mereka pun berjanji akan menyediakan tambahan stok dalam beberapa minggu mendatang.

Handphone Android XiaoMi Mi3 ini pun bukan menjadi satu-satunya produk yang bakal dijual ke Malaysia. Negara tersebut juga bakal kedatangan smartphone lainnya dari XiaoMi, yakni RedMi 1S pada bulan Juni mendatang. Smartphone RedMi 1S bakal menawarkan haga yang lebih murah dibandingkan Mi3. Menurut rumor yang tengah berkembang, RedMi 1S akan dipatok seharga 415 ringgit atau 1,4 juta rupiah.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here