Xiaomi Rilis Varian Termurah Dari Xiaomi Mi Note 3

Xiaomi Rilis Varian Termurah Dari Xiaomi Mi Note 3

Bulan September lalu, Xiaomi meluncurkan smartphone flagship baru yang bernama Mi Note 3, dimana smartphone tersebut memiliki desain yang mirip dengan Xiaomi Mi 6. Pada saat diluncurkan, smartphone tersebut hanya tersedia dalam dua pilihan memori, yakni 6GB RAM + 64GB penyimpanan internal dan 6GB RAM + 128GB penyimpanan internal.

Tak lama setelah peluncuran, Xiaomi memotong harga smartphone tersebut, dimana varian 64GB dibanderol seharga Rp4,6 jutaan, sementara varian 128GB dibanderol Rp5,4 jutaan. Kini, varian baru dengan label harga yang lebih murah telah dirilis oleh perusahaan, dimana ini merupakan langkah untuk menarik lebih banyak pembeli.

Varian baru tersebut hadir dengan RAM sebesar 4GB, yang tentunya lebih kecil dari varian sebelumnya yang memiliki RAM 6GB. Sementara untuk penyimpanan internal, varian baru ini memiliki kapasitas memori sebesar 64GB seperti model basic sebelumnya. Untuk harganya, varian terbaru ini dibanderol seharga $301 atau setara degan Rp4 jutaan. Varian baru ini mulai di jual di pasar Tiongkok pada tanggal 28 November mendatang dalam pilihan warna biru.

Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan perangkat yang memiliki layar 5,5 inci beresolusi FHD 1080p dan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Smartphone ini juga mengusung setup dual-kamera 12MP di bagian belakang dan kamera depan 16MP. Selain itu, Anda juga menadapatkan kapasitas baterai sebesar 3.500mAh dan MIUI 9 berbasis Android 7.1 Nougat.

1 COMMENT

Leave a Reply