Seperti kabar yang telah beredar beberapa hari yang lalu, Xiaomi akan segera menggelar acara spesial yang bakal di gelar tanggal 24 November mendatang. Dengan semakin dekatnya event tersebut, tak ayal mebuat vendor asal Tiongkok tersebut menggoda para fans setia dengan foto teaser perangkat yang akan segera diluncurkan mereka.

Mi pad 2

Seperti yang dilansir dari GSM Arena, Jum’at (20/11/2015), Xiaomi baru-baru ini menyebarkan foto penampakan dari Xiaomi Mi Pad 2 ke dunia maya. Sama seperti rumor yang telah beredar sebelumnya, pada teaser yang disebarkan Xioami itu juga menampilkan bentuk dari Mi Pad 2 yang sama dengan foto pada rumor sebelumnya.

Mi Pad 2 hadir dengan balutan body bermaterial metal yang sangat tipis. Pada foto tersebut juga nampak kamera Mi Pad 2 akan berada di sudut kanan atas yang tak dilengkapi dengan LED flash. Sedangkan pada sisi kanan terlihan tombol volume dan power/lock yang saling berdekatan.

Sayangnya, pada teaser yang telah perusahaan sebar, tak ada satu pun spesifikasi yang konfirmasi Xiaomi dari rumor-rumor yang telah beredar sebelumnya. Namun beredar kabar yang sangat kuat bahwa Mi pad 2 akan menjadi perangkat pertama Xiaomi yang mengusung chipset dari Intel. Selain itu, tablet ini juga diyakini mengusung RAM sebesar 2GB dan memori internal sebesar 16GB.

Selain itu, kabarnya tablet ini akan mengusung layar seluas 7,9 inci dengan resolusi 2.048 x 1.536 piksel, masih sama dengan Mi Pad generasi pertama. Sama seperti perangkat mobile Xiaomi lainnya, tablet ini juga akan mengusung antarmuka MIUI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here