Fitur dual kamera saat ini memang tengah marak digunakan pada smartphone, tak hanya handset kelas high-end saja yang memiliki fitur ini karena saat ini mulai bermunculan handset kelas menengah yang mengusung fitur tersebut.

Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa Huawei resmi meluncurkan Honor 8 yang memiliki setup dual-kamera seperti (Huawei P9 dan Honor V8) dan dibanderol dengan harga mulai Rp4 jutaan. Seperti tak ingin ketinggalan, Xiaomi kali ini tengah menyiapkan amunisi untuk bersaing di pasar ponsel dual-kamera.

Teaser Xiaomi Redmi Note 4-1

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, itu diklaim sebagai teaser Xiaomi Redmi Note 4. Jika ini memang benar, maka phablet berikutnya dari Xiaomi akan terjun pada persaingan dual-kamera belakang. Namun berbeda dengan handset milik Huawei, pada teaser tersebut Xiaomi meletakan kedua kamera tersebut secara vertikal, di mana LED flash terletak di antara kedua lensa kamera.

Terlihat logo Mi berada di sisi bawah pada body belakang dan tidak ditemui sensor pemindai sidik jari pada body belakang smartphone. Ini memunculkan dugaan bahwa Xiaomi akan menempatkan sensor pemindai sidik jari di tombol home, seperti pada Mi 5.

Xiaomi Redmi Note 4 leaks

Namun yang disayangkan bocoran teaser ini tidak disertai dengan informasi mengenai spesifikasi dari Redmi Note 4. Tetapi menurut rumor baru-baru ini, Redmi Note 4 akan diumumkan dalam waktu dekat, dan mungkin datang dengan layar yang lebih besar dari biasanya, di mana biasanya mengusung layar seluas 5,5 inci. Selain itu, handset juga diharapkan mengusung minimal chipset Qualcomm Snapdragon 652, serta 3GB RAM dan penyimpanan internal 16GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here