You are currently viewing Xiaomi Sebarkan Video Teaser Phablet Mi Max Menjelang Peluncurannya

Xiaomi Sebarkan Video Teaser Phablet Mi Max Menjelang Peluncurannya

Seperti yang diketahui, smartphone selanjutnya dari Xiaomi adalah phablet Mi Max yang dijadwalkan meluncur tanggal 10 Mei besok. Untuk mengantisipasi kehadiran perangkat baru tersebut, perusahaan asal China itu menghadirkan video teaser dari Mi Max.

Teaser Xiaomi Mi Max

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, Senin (9/5/2016), Xiaomi telah mengeluarkan tiga video teaser untuk Xiaomi Mi Max. Namun satu hal yang disayangkan adalah, semua video tersebut menggunakan bahasa Mandarin. Jadi, banyak masyarakat umum yang tidak mengerti apa yang dimaksud video teaser tersebut.

Meskipun tidak memahami bahasanya, namun setidaknya kita dapat mengetahui bagaimana bentuk dari Xiaomi Mi Max. Pada video tersebut, Xiaomi Mi Max memang terlihat memiliki dimensi yang cukup besar jika dibandingkan dengan smartphone lain.

Seperti laporan yang beredar sebelumnya, Xiaomi Mi Max dilaporkan akan hadir dengan mengusung layar super lebar, yakni seluas 6.44 inci. Sementara untuk dapur pacunya, phablet ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 650 yang sudah memiliki prosesor octa core. Namun banyak yang mengharapkan jika phablet ini menggunakan chipset yang lebih gahar, seperti Snapdragon 820.

Ada juga RAM sebesar 2GB serta memori internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD. Ada juga varian yang lebih gahar, yakni mengusung RAM sebesar 3GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB. Harga dari phablet ini diperkirakan mulai dari Rp2,6 juta.

Berikut video teaser Xiaomi Mi Max :

 

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply