Xiaomi Segera Luncurkan Smart TV Terkecil Miliknya

Xiaomi Segera Luncurkan Smart TV Terkecil Miliknya

BeritaTeknologi.com

Tak hanya gencar dalam meluncurkan produk smartphone, Xiaomi juga menawarkan jajaran smart TV yang hadir dalam berbagai ukuran. Untuk saat ini, Mi TV dengan ukuran terbesar adalah 65 inci. Sedangkan untuk ukuran terkecil yang dimiliki Xiaomi saat ini adalah 40 inci. Namun tampaknya Xiaomi masih memiliki smart TV lain yang akan berukuran lebih kecil, dimana TV tersebut sudah mendapatkan sertifikasi 3C.

Mi-TV-32-inches

Smart TV terbaru milik Xiaomi ini akan berkuran lebih kecil dari 40 inci yang hadir dengan nomor model L32M5-AZ1 dan diproduksi oleh Beijing Xiaomi Eletronics Co.Ltd meskipun untuk nama pabrik pembuatnya terdaftar sebagai TCL Overseas Electronics (Huizhou) Co. Ltd. Berdasarkan nomor model tersebut, kita dapat berpikir bahwa smart TV tersebut memiliki layar seluas 32 inci yang akan membuatnya sebagai smart TV terkecil milik Xiaomi.

Mi TV 40 inci
Mi TV 40 inci

Rata-rata TV 32 inci saat ini dibanderol seharga ¥ 1.299 (Rp2,5 jutaan) dan smart TV termurah milik Xiaomi saat ini adalah Mi TV 4A seluas 43 inci yang dibanderol ¥ 1899 (Rp3,7 jutaan). Xiaomi dapat memutuskan untuk menjual TV barunya seharga ¥1299 atau bahkan lebih rendah. Ukuran yang lebih kecil ini juga sangat cocok bagi mereka yang tinggal di rumah atau apartemen kecil. Sayangnya belum diketahui untuk tanggal rilis smart TV terbaru milik Xiaomi ini.

NO COMMENTS

Leave a Reply