Beberapa pekan yang lalu Xiaomi meluncurkan smartphone Mi Mix, dimana smartphone tersebut memiliki desain yang unik, yakni memiliki bezel yang sangat tipis. Tak hanya itu saja, Xiaomi Mi Mix juga dibalut dengan bodi yang terbuat dari bahan keramik dan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Terlepas dari langkanya persediaan Xiaomi Mi Mix, tampaknya perusahaan saat ini tengah menyiapkan smartphone baru untuk menebus kelangkaan Mi Mix.

xiaomi-mi-mix-mini

Baru-baru ini telah diketahui bocoran smartphone baru yang diduga merupakan Xiaomi Mi Mix Mini, dimana saat ini smartphone tersebut telah masuk ke dalam tahap pengerjaan. Bocoran yang beredar dalam bentuk sebuah render ini memang belum dapat dipastikan keberannya, namun dilihat dari desainnya tampak sangat mirip dengan Xiaomi Mi Mix.

xiaomi-mix-mini-2

Menurut bocoran tersebut, Xiaomi Mi Mix bakal hadir dengan kode nama “Nano” dan tentu saja ini akan lebih kecil dari Mi Mix original. Smartphone ini akan mengusung layar seluas 5,5 inci, sementara Xiaomi Mi Mix original memiliki layar seluas 6,44 inci. Chipset Qualcomm Snapdragon 821 juga bakal diusung oleh smartphone ini, dengan CPU Quad-core, GPU Adreno 503, RAM 4GB, dan penyimpan internal sebesar 64GB.

xiaomi-mix-mini

Sayangnya hanya itu saja bocoran mengenai Xiaomi Mi Mix Mini untuk saat ini, dan selama perusahaan belum mengkonfirmasi keberadaan Mi Mix Mini, bocoran tersebut masih berupa rumor. Kita nantikan saja bocoran selanjutnya yang lebih jelas tentang Xiaomi Mi Mix Mini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here