Jika Anda sudah bosan dengan desain smartphone yang begitu-begitu saja, mungkin Xiaomi Mi Mix bisa menjadi solusi karena “konsep ponsel” ini sudah bisa Anda beli. Mi Mix sendiri merupakan phablet bezel-less dengan layar seluas 6,4 inci. Meski layar yang dimiliki phablet ini lebar, namun Anda akan merasakan seperti memegang smartphone 5,5 inci karena minimnya bezel pada smartphone ini.

mi-mix-white-03

Ya, smartphone ini memang memiliki desain yang begitu indah, ditambah dengan bodi dari keramik dan terdapat list dari emas 18k di sekitar kamera dan fingerprint untuk edisi tertinggi yang semakin membuat kesan elegan smartphone ini bertambah. Saat ini Mi Mix hanya tersedia dalam pilihan warna hitam saja, namun ada bocoran terbaru yang menunjukkan Mi Mix tampil dengan varian warna putih yang cantik.

mi-mix-white-02

Desain unit putih tidak berbeda dari hitam. Varian ini harus memiliki RAM dan penyimpanan internal yang sama dengan versi hitam kecuali mereka memutuskan untuk membuatnya menjadi eksklusif dengan 6GB RAM. Selain itu, varian putih juga tetap mengusung chipset Snapdragon 821, kamera belakang 16MP, kamera depan 5MP, dan baterai 4400mAh dengan fitur Quick Charge 3.0.

mi-mix-white-02

Bodi putih bersih Xiaomi Mi Mix ini menggunakan bahan keramik yang sama dengan varian hitam. Namun sama seperti kebanyakan smartphone putih dari brand Tiongkok lainnya, garis warna hitam yang mengelilingi layar akan tampak lebih jelas dan itu tentu saja mengurangi kesan cantik pada smartphone ini.

mimix-white-05

Namun tak cukup itu saja Xiaomi juga dikabarkan tengah menggarap varian baru Mi Mix dengan ukuran yang lebih kecil. Menurut laporan yang beredar selama ini, ponsel tersebut bakal bernama Mi Mix Nano dengan layar seluas 5,5 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here