Xiaomi belakangan ini unjuk gigi dengan meluncurkan smartphone flagshipnya, yakni Xiaomi Mi Note 2 dengan mengusung layar OLED dual-curved. Selain hadir dengan layar yang mumpuni, smartphone ini juga mengusung hardware papan atas seperti chipset Qualcomm Snapdragon 821, RAM sebesar 6GB, kapasitas memori internal 128GB, hingga kamera utama dengan sensor Sony 22MP.

mi-note-2-5

Meski Mi Note 2 hadir dengan layar lengkung yang keren, namun sebagian besar penggemar Xiaomi masih mengharapkan jika perusahaan meluncurkan varian layar datar dari smartphone ini, dimana para penggemar berharap jika varian datar bisa dibanderol dengan harga yang lebih murah.

Sebelumnya ada beberapa harapan untuk mereka yang menginginkan varian lain dari Mi Note 2 yang sebelumnya muncul pada TENAA, dimana badan regulasi Tiongkok itu menampilkan smartphone yang spesifkasinya sama dengan Mi Note 2. Itu seharusnya menjadi varian flat dengan harga yang lebih murah dengan spesifikasi yang sama.

Namun sayangnya harapan tersebut harus sirna karena direktur pemasaran Xiaomi, Zhan Zhiyuan telah resmi mengkonfirmasi bahwa perusahaan tidak akan membuat Mi Note 2 dengan layar datar. Selain itu, meluncurkan varian yang lebih murah untuk perangkat semurah Mi Note 2 memang tidak akan menghasilkan keuntungan.

Entah apa rencana Xiaomi di tahun 2017 mendatang, yang jelas beberapa lini smartphone milik mereka sangat menggiurkan untuk dimiliki, seperti Xiaomi Mi Mix, atau duo Mi 5s dan Mi 5s Plus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here