Setelah beberapa bocoran mengenai smart TV terbaru Xiaomi muncul belakangan ini, akhirnya perusahaan meluncurkan Mi TV terkecil miliknya, yakni Mi TV 4A. Smart TV terkecil milik Xiaomi ini mengusung layar seluas 32 inci. Tak hanya menjadi yang terkecil, smart TV baru itu juga menjadi smart TV termurah yang diluncurkan Xiaomi. Lalu, apa saja fitur yang dimiliki smart TV terbaru ini?

Karena dibanderol dengan harga yang murah, wajar saja jika Xiaomi Mi TV 4A (32 inci) mengunakan bodi yang terbuat dari bahan plastik. Namun penggunaan bahan plastik ini membuat bobot yang dimilikinya semakin ringan, yakni hanya sebesar 3.9 kg. Tentu bobot tersebut bukan menjadi masalah, terutama bagi wanita ketika hendak memindahkan TV ke tempat lain.

Sedangkan untuk spesifikasi utamanya, Mi TV 4A 32 inci ini hadir dengan resolusi yang bisa dibilang standar, yakni 1366 x 768 piksel dengan refresh rate 60Hz. Layar TV ini memiliki sudut pandang hingga 178 derajat dan didukung oleh prosesor quad-core Cortex-A53 1.5GHz. Sedangkan untuk grafisnya mengandalkan GPU Mali-450 MP3, dan untuk memorinya memiliki RAM 1GB dan penyimpanan internal 4GB.

Xiaomi Mi TV 4A (32 inci) juga dilengkapi dengan dua speaker stereo 5W, sementara interface yang tersedia mencakup dua HDMI, port AV, S/PDIF output, DTMB, port USB dan konektor. Mi TV 4A versi 32 inci juga menjalankan sistem PatchWall Xiaomi TV yang berarti memiliki beberapa fitur cerdas seperti rekomendasi konten yang sesuai dengan kebiasaan pengguna, streaming konten yang mulus dan lain-lain.

Adapun untuk harga, Xiaomi Mi TV 4A versi 32-inci dibanderol dengan harga 1099 Yuan atau seharga Rp2,1 jutaan dan akan dijual mulai tanggal 23 Juli mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here