Samsung Galaxy Note Edge saat ini menjadi ponsel dengan desain yang menarik di pasaran. Meski tak semua negara di dunia menjadi lokasi pemasaran dari smartphone tersebut. Dan tak mengherankan kalau ada perusahaan lain yang bermaksud untuk merilis smartphone dengan desain mirip.

Sebuah bocoran gambar pun memperlihatkan kalau Xiaomi tengah mempersiapkan smartphone berdesain sama dengan nama Xiaomi Arch. Dan handphone ini pun sama-sama menggunakan layar dengan bagian melengkung. Bedanya, bagian layar melengkung pada Xiaomi Arch ini bisa dijumpai pada kedua sisinya.

xiaomi arch

Dengan desainnya tersebut, handphone Xiaomi Arch ini pun bakal menjadi ponsel dengan dual curved screen pertama dunia. Dan pada bagian layar melengkungnya tersebut, bisa dipakai untuk berbagai keperluan. Di antaranya adalah menampilkan notifikasi, kontrol, stream informasi live seperti skor pertandingan olahraga atau harga saham.

Namun tentunya untuk bisa secara penuh mengetahui fisik asli dari smartphone Xiaomi Arch ini masih butuh waktu lama. Terlebih bocoran informasi yang ada saat ini masih dalam tahap konsep. Tentunya Xiaomi masih butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mewujudkan konsep tersebut. Itu pun kalau Xiaomi memang benar-benar berniat mengembangkan smartphone tersebut.

via Gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here