Xiaomi Umumkan Kulkas Mini J Retro Seharga Rp2 Jutaan dengan Finishing Glossy

Xiaomi Umumkan Kulkas Mini J Retro Seharga Rp2 Jutaan dengan Finishing Glossy

by -

Hari ini, Xiaomi melalui platform Mijia miliknya telah mengumumkan produk crowdfunding baru yang menjadi kulkas mini bernama Mini J Retro. Kulkas mini ini masih dibuat oleh perusahaan yang sama, yang memproduksi mesin cuci pintar Mini J yang diluncurkan sekitar setahun yang lalu. Kulkas Mini ini memiliki desain retro dan permukaan glossy berwarna putih.

Mini-J-Refrigerator-6

Kulas ini juga dikatakan memiliki pintu yang diberi finishing seperti cermin, tapi pada gambar yang terlampir tidak menunjukkan adanya reflektif yang mirip seperti kaca. Kulkas Mini J Retro ini memiliki 2 kompartemen utama. Untuk kompartemen berukuran 13L yang berfungsi sebagai freezer kecil dan kompartemen utama berukuran 108L dengan 2 rak dan kotak sayur atau buah. Anda juga dapat menyimpan minuman dan buah-buahan di rak-rak di samping pintu.

Mini-J-Refrigerator-3

Kulkas mini berukuran 543 × 615 × 978 mm ini memiliki bobot seberat 31kg. Tentu itu merupakan kulkas berukuran kecil yang tidak akan memakan banyak tempat di ruangan Anda dan cocok digunakan di apartemen yang berukuran kecil. Kulkas ini juga cukup tenang dimana kompresornya hanya memiliki tingkat kebisingan 38 desibel.

Mini-J-Refrigerator-1

Kulkas Mini Mini J Retro diharapkan dapat segera tersedia pada tanggal 10 Juli mendatang dengan harga sebesar ¥ 999 atau setara dengan Rp1,9 jutaan. Tertarik untuk memiliki kulkas mini ini?

NO COMMENTS

Leave a Reply