Xiaomi akan segera mengadakan acara Mi Festival 2017 untuk pertama kalinya pada tanggal 6-9 April mendatang, dimana perusahaan bakal mengumumkan beberapa produk baru. Namun sebelum acara tersebut berlangsung, perusahaan Tiongkok ini telah memperkenalkan produk baru terlebih dahulu, yakni sebuah mouse wireless baru.

xiaomi-festival-wirelessmouse-01

Seperti biasa, Xiaomi selalu menjual murah produk buatannya, dimana mouse wireless tersebut hanya dibanderol 69 Yuan atau setara dengan Rp130 ribuan. Harga yang tergolong murah untuk sebuah mouse wireless yang dirancang khusus dengan desain ergonomis untuk jenis tangan orang Asia.

Mouse ini memiliki konektivitas berkecepatan tinggi 2.4GHz yang berpasangan dengan dongle USB, serta memiliki tingkat sensitivitas 1200dpi. Selain itu ada tombol “back” tambahan juga untuk pengguna web browser atau program lainnya. Ukurannya yang ringkas juga mudah untuk dimasukan ke dalam tas laptop.

xiaomi-festival-wirelessmouse-02 xiaomi-festival-wirelessmouse-04

Mouse wireless baru ini juga memiliki lapisan berkualitas tinggi yang memiliki ketahanan terhadap sinar UV, ketahanan aus, ketahanan polusi, dan ketahanan terhadap sidik jari. Mouse baru milik Xiaomi ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam atau putih. Produk murah ini dijual melalui toko online milik perusahaan, dan tampaknya akan menjadi pilihan yang baik untuk menghemat pengeluaran, mengingat harganya yang sangat murah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here