Xiaomi cukup rajin meluncurkan produk crowdfounfed, dimana perusahaan ini telah meluncurkan 72 produk dan itu belum termasuk produk Smart Home terbaru, yakni timbangan badan. Produk tersebut bernama Yunmao Good Light Mini 2 Smart Body Scale, dan jika Anda mengira bahwa produk ini hanya bisa mengukur berat badan saja, maka Anda salah karena timbangan pintar ini bisa melakukan lebih dari itu.

xioami-smart-body-fat-scale

Produk ini adalah salah satu yang membantu memantau beberapa data fisik seperti berat, lemak tubuh, otot, massa tulang, organ lemak, tingkat metabolisme, Body Mass Index (BMI), usia tubuh, protein dan tingkat kadar air. Timbangan ini menggunakan chip BIA dan juga menggunakan AC multi-frekuensi impedansi listrik untuk pengukuran jaringan biologi yang lebih akurat dibandingkan dengan pengukuran BMI lainnya.

xiaomi-smart-body-fat-scale-8-768x741

Untuk desainnya, timbangan pintar ini menggunakan panel kaca tempered ultra-white yang diberi lapisan anti-selip. Timbangan berbentuk persegi dengan tepi yang melengkung di keempat sisinya. Tak ketinggalan, timbangan pintar ini juga dilengkapi dengan layar LED high-definition, electrode sensing film dengan 304 stainless steel. Bahan baja tersebut terkenal anti karat, sehingga Anda tidak perlu khawatir takut menginjaknya saat telapak kaki Anda basah.

xiaomi-smart-body-fat-scale-2-768x903-640x753

Selanjutnya, Yunmao Good Light Mini 2 Smart Body Scale menggunakan Bluetooth 4.0 daya rendah yang akan mati secara otomatis jika tidak digunakan. Timbangan ini dapat dinyalakan dengan tiga baterai AA yang dapat bertahan hingga satu tahun.

xiaomi-smart-body-fat-scale-12-768x968

Yunmao Good Light Mini 2 dapat mengakses Mi App, sehingga Anda dapat memeriksa kebugaran atau mengukur data langsung dari smartphone Anda. Bicara soal harga, timbangan ini hanya dibanderol seharga 89 Yuan (Rp170 ribuan).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here