Platform crowdfounding milik Xiaomi, Mijia baru-baru ini merilis sebuah poster di Weibo, dimana poster itu menunjukkan peluncuran perangkat baru untuk beberapa hari mendatang. Meski masih belum jelas, namun diduga perangkat baru tersebut merupakan alat tester kualitas udara untuk penggunaan di rumah.

Saat ini Xiaomi sudah memiliki dua pembersih udara dan baru-baru ini mereka juga meluncurkan Air Purifier 2 di India. Berbicara soal kekurangan pembersih udara, kebanyakan alat tersebut tidak memiliki display yang dapat memberi informasi kepada pengguna, sehingga pengguna harus mengendalikannya melalui aplikasi Mi Home yang tersedia untuk platform Android dan iOS.

mijia-air-quality-tester

Jadi ada kemungkinan bahwa tester kualitas udara baru ini akan menghadirkan pembersih udara yang sudah ada dengan display yang dapat menunjukkan tingkat kualitas udara saat ini dan tentunya dengan fitur lainnya yang belum terungkap. Acara peluncuran perangkat ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2 November pukul 10.00 waktu setempat.

Ketika acara peluncuran tersebut dimulai, kita harus memiliki informasi lebih lanjut tentang bagaimana cara kerjanya dan berapa harga yang akan dibanderol oleh perusahaan untuk memboyong perangkat baru tersebut. Sebelumnya Xiaomi juga sempat merilis tremos dengan layar OLED, dimana itu merupakan satu set infuser untuk buah-buahan, telur, dan teh. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Xiaomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here