Xiaomi mendapat keuntungan yang besar dalam Penjualan Singel 11-11 yang baru saja selesai, dan dicatat total 5,75 miliar Yuan dalam penjualan tersebut. Hanya beberapa jam setelah pengumuman itu, pabrikan asal Tiongkok tersebut baru-baru ini telah merilis poster baru untuk peluncuran smartphone baru yang akan tiba besok.

Pada poster terbaru yang mereka unggah memperlihatkan kereta api dan memiliki beberapa teks dalam bahasa Mandarin, yang jika diterjemahkan termasuk kata-kata “Pemuda” dan “Besok”. Untuk saat ini belum banyak diketahui tentang poster tersebut, tetapi komentar di kiriman Weibo menunjukkan bahwa smartphone baru tersebut akan ditujukan untuk generasi muda.

Beberapa spekulasi yang muncul mengatakan bahwa smartphone itu akan menjadi varian baru daru Mi 8 Lite dengan warna, RAM, dan penyimpanan internal baru. Sementara yang lain beranggapan bahwa itu mungkin akan menjadi versi Lite dari Mi MIX 3 yang baru-baru ini telah diluncurkan. Versi baru itu diduga akan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang akan menjadi pesaing dari Lenovo Z5 Pro.

Mi 8 Lite diterima dengan baik dan menurut Xiaomi, itu adalah salah satu ponsel terlaris di Tmall selama promosi penjualan 11-11 dan dinobatkan sebagai smartphone terlaris di kategori harga ¥ 1.000 hingga ¥ 2.000. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here