Anda penyuka produk Xiaomi Yi, action cam yang populer digunakan untuk selfie maupun groupie di Asia dan Indonesia juga? Nah siap-siap nabung lagi yah karena Yi Action Cam generasi ke dua segera meluncur dan kali ini kami akan menginformasikan spesifikasi serta foto Xiaomi Yi 4K yang sudah diumumkan lewat post FB dari page Yi Camera yang resmi.
yi-4K
Menurut informasi yang kami dapatkan, action cam Yi 4K terbaru ini akan menggunakan sensor kamera 12.35MP Sony IMX377 dengan 7 layer lensa serta aperture f/2.8 dan peningkatan utama pada action cam generasi baru ini adalah adanya dukungan perekaman video 4K. Chip yang digunakan pun ditingkatkan menjadi Ambarella A9 yang dikenal memiliki performa tinggi namun hemat daya.

xiaomi-yi-4k

Yi Action Camera 2 memiliki layar 2.19 inci jenis layar sentuh dengan lapisan Gorilla Glass serta sudut pandang 160 derajat dan resolusi 640 x 360px.

Baterai pada action cam generasi baru ini pun lebih besar yaitu 1400 mAh, di mana Yi sebelumnya hanya 1010 mAh. Dikatakan baterainya bisa bertahan sampai 8 jam dalam sekali charge saja. Dan saat digunakan untuk mengambil video 4K 30fps bisa bertahan sampai 110 menit. Action cam ini pun bisa merekam video Full HD dengan kecepatan 120 Fps, dahsyat yah.

xiaomi-yi-action-camera-2
Xiaomi Yi Action Camera 2 4K

Coba cek tampilan foto Yi 4K yang dishare melalui FB post Yi Camera berikut ini:

yi-4k-action-camera

Bisa dikatakan spesifikasi ini mendekati dari GoPro’s Hero 4 Black Edition yang memiliki bandrol harga jauh lebih mahal. Bagaimana? Siap beli kalau Yi 4K sudah masuk Indonesia? Nabung dulu yaa….

Lalu Anda yang penasaran dengan harga Yi Action Camera 2 ini… kami infoin yah kalau kemungkinan harganya adalah 299.99 USD atau sekitar 4 jutaan rupiah ( harga yang tertera oleh retailer BangGood)

Tapi harga resminya bisa lebih murah dari harga tersebut di mana ada sebagian orang yang memperkirakan harga resmi Yi 4K ini sekitar 130 USD saja tau sekitar 1.7 jutaan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here